Minggu, 08 Mei 2011

A 'N' R Tinggal Kenangan

AnR tinggal nama, AnR tinggal kisah, AnR tinggal kenangan, Kenangan indah dan sedih, semua ada didalamnya. Kenangan yang gak mungkin bisa kembali lagi diantara kita. Semua tinggal cerita. Kamu yang memilih untuk tetap begitu, jadi muph kalau kata" itu harus kuucapkan. Seperti yang ku bilang kesabaranku juga ada batasnya,aku terima kamu apa adanya, tapi kamu juga jangan terlalu sama aku. Tenggelam dalam keegoanmu. Sekarang kita sama seperti dulu, seperti awal perkenalan kita, dan akan selemnya seperti itu. Dulu hal yang aku takutkan dari kau, yaitu kalau kamu pindah dan akan tinggalin aku. Tapi kenyataannya, kita pisah sebelum kamu pergi, semua yang aku takutkan untuk kamu, cuma sia-sia. Dan pada akhirnya, kitakembali jadi teman ....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates