Minggu, 08 Mei 2011

Menit-Menit Menyedihkan


Pagi itu aku pengen banget nulis kata-kata buat dia. Yah walaupun dia gak baca, tapi pd akhirnya ku kirim juga buat dia. Seenggaknya aku bisa curhat lah walaupun cuman tulisan, Tapi gak tau mau dikasih judu apa.

** Semua yang aku lakukan untukmu, sepertinya tak berarti apa-apa buatmu, juga tak merubah sikapmu padaku. Entah apa lagi yang harus ku perbuat tuk merubah kembali sikapmu seperti dulu. Sepertinya sudah berbagai cara kulakukan, tapi semua sia-sia. Aku cintamu, aku sayangimu, tapi kau tak pernah peduli itu. Maafkan aku jika nanti, aku meninggalkan mu. Mungkin pada saat itu, sabarku tlh habis. Semua ada batasnya, begitupun kesabaranku menghadapimu..

Selama 2 bulan terakhir, sikapnya emang beda banget dari biasanya, dia yang selalu perhatian sama aku, jadi cuek, jutek n suka marah-marah. Aku suka kalau dia punya temen baru ditempat barunya. Tapi aku gk suka dgn sikapnya yg sekarang. Aku dia yang sederhana, apa adnya, dia yg polos. Tapi skrg jauh bgt bedanya. Dia ganpang terpengaruh dgn sesuatu yang baru.

Terakhir aku tau kalau dia ternyata jenuh sm aku. Emang sih seminggu sebelumnya, aku yg jenuh. Tapi itu karena dia gak ada waktu untuk aku, jutek n cuek. Aku usaha buat dia jadi kayak dulu lagi., tp gk semudah yg ku bayangkan. Aku tanya sebab jenuhnya, dia jwb "gk tau". Aku tanya aku mesti ky mana,di jwb "gk tau", aku tanya maunya ky apa, jwbnya "gk tau". Aku jadi semakin bingung, dari hari kehari dia semakin jenuh.

2 bulan yang lalu sempat hampir putus, tapi gk jadi. Aku kira dia bisa berubah, tp ternyata gk. Kalau didepanku, dia bilang gk jenuh, dia bilang dia sayang.  Tapi kalau disms, dy bilang jenuh . Aku gak tau mesti kaya apa. aku ajak ngobrol ini itu,  supaya gk jenuh, jwbnya cuma oh iah atau seperlunya aja. Aku kasih dia file htm, dia kasih aku file word. tapi aku gk ngerti mksudnya, yg jls pd intinya, rasa sayang dah mulai pudar. Sedikit kecewa, cz, sejenuh"nya aku, aku masih sayang sama dia. Dia tanya "Emang kmu butuh sm aku yang ky gni?" yah ku jawab z "Lw kmuh bsa brubah, knp gk ?" tapi aku kecewa m balasannya, "tp aku gk bsa, aku lebh seneng, aku ngerasa lbh bebs sm aku yg sekatang, rasa syg ku udh mulai pudar, aku minta muph yg sbsar"nya". jawaban yang ckup sadis, tp aku bisa nrima smwnya, drpda harus gantung, trus aku blg, "yasudah kalau itu maumu,kita cukup sampai disni z. jlani smw masing",muph uda ngerepotin kmu". dan akhirnya hubungan kita THE END" ......

Chylagung : 18/10/10 -01/05/11

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates