Kamis, 28 April 2011

The End

Akhirnya berakhir juga perjalanan panjang kuuh bersama muu...
Mungkin cuman sampai disini saja perjumpaan kita ..
pertemuan kita dibatasi oleh sang waktu yang tak mungkin untuk ku melanggarnya ..

Padahal aku sudah terlanjur betah sama kamu..
Tapi masa kita bersama telah berakhir ..
Mungkin kalau nanti nasib ku beruntung ..
Barulah kita bisa berjumpa lagi...

Tapi aku tak bisa tetap tinggal ..
Aku harus pergi ketempat lain ..
Doa kan saja lah aku agar aku bisa kembali ..
Agar aku menjadi orang sukses dikemudian hari ..
Agar aku bisa kembali kesini untuk bertemu dengan mu ..
Thanks To Pembimbing n all ....
To Badak LNG,, Training Section,, Kantor Utama ,, ATS ...
PKL - Periode 02'03-29-04-2011
The End

Chyla Chylo

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates